Home » » Kerjasama News Corp dan PSSI Gantung

Kerjasama News Corp dan PSSI Gantung

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 10:06 AM

Kerjasama News Corp dan PSSI Gantung

Kerjasama News Corp dan PSSI Gantung | Info Bola – Pendekatan yang dilakukan oleh News Corp pada pengurus sepakbola nasional PSSI memang pernah terjadi beberapa waktu lalu. Dan pembahasan mengenai kerjasama masih terus berlangsung. Dari pihak Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati membenarkan kalau antara MNC Group, PSSI dan News Corp sudah ada pembicaraan kerjasama. Namun sebagaimana dilansir TribunNews, pembicaraan ternyata belum terlalu jauh.

“News Corp sudah menyebutkan nilai investasi, tetapi News Corp masih mempertimbangkan apakah memberikan investasi tersebut pada tahun ini atau tahun depan. Mereka akan berhati-hati, karena mereka juga tahu mengenai kondisi sepakbola Indonesia,” tambahnya. Konflik yang belum memperlihatkan tanda-tanda bakal berakhir, menurut Kanti, menjadi salah satu pertimbangan.

“Kalau tidak ada penyelesaian masalah, maka masalah ini akan berlarut-larut. Pembinaan sepakbola juga terhambat. Mau ada investor dari luar negeri seperti News Corp atau siapapun, yang penting sepakbola Indonesia bersatu,” katanya.

Jika menyimak pernyataan Kanti, maka realisasi kerjasama dengan News Corp rupanya belum bisa terlaksana dalam waktu dekat. Sebagai mitra, MNC Group bahkan belum bisa memastikan apakah investasi dari News Corp akan terealisasi tahun ini atau tahun depan.

Topik : Kerjasama News Corp dan PSSI Gantung
Source : Judi Online dengan Bonus Deposit

Recommended Posts : 

 
Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink