Home » » Arsenal Kunjungi Indonesia 13-14 Juli 2013

Arsenal Kunjungi Indonesia 13-14 Juli 2013

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 11:53 AM

Arsenal Kunjungi Indonesia 13-14 Juli 2013 | Info Bola - Panitia penyelenggara tur Arsenal 2013 menjadwalkan jawara Liga Inggris pada 2004 itu mengikuti laga persahabatan dengan "Indonesia Dream Team" pada 14 Juli 2013 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. 

Tim papan atas Liga Utama Inggris, Arsenal, memastikan akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur pramusim pada 13-14 Juli 2013. Arsenal merupakan tim yang memiliki prestasi sebagai juara 13 kali Liga Utama Inggris, 10 kali Piala FA, dua kali Piala Liga dan sekali menjadi juara Piala Winners (sebelum berganti nama menjadi Piala UEFA kemudian Liga Eropa). Arsenal saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Utama Inggris dengan perolehan 37 poin dan baru saja memastikan tempat di babak kelima Piala FA setelah mengalahkan Brighton Hove Albion 3-2.

"Kami semua di Arsenal, para pemain, pelatih dan seluruh staf sangat menantikan kunjungan ke Indonesia setelah 31 tahun," kata Kepala Staf Komersial Arsenal, Tom Fox, di Jakarta, Selasa.

Fox mengindikasikan timnya akan membawa sebagian besar pemain anggota skuad inti dalam kunjungan ke Indonesia.

"Setiap pemain yang memungkinkan akan kami bawa Juli nanti, tentunya pelatih mana pun, termasuk Arsene Wenger akan memanfaatkan tur pramusim untuk menjaga kebugaran tim," kata dia.

Sementara itu Direktur RCTI sponsor dan pemegang hak siar ofisial tur Arsenal 2013 di Indonesia, Kanti Mirdiati, mengaku perjuangannya untuk mendatangkan tim tersebut tidak mudah.

"Perjuangannya tidak sedikit, kami harus meyakinkan tim Arsenal di London bahwa Indonesia aman untuk dikunjungi, serta menunjukkan besarnya basis dukungan mereka di sini," ungkap Kanti.


Source : Judi Online

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink