Home » » Sergio van Dijk Jadi Pemain Top Skorer

Sergio van Dijk Jadi Pemain Top Skorer

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 11:00 AM

Sergio van Dijk Jadi Pemain Top Skorer
Sergio van Dijk Jadi Pemain Top Skorer | Info Bola - Sergio van Dijk sukses mencatatkan namanya sebagai top skorer sementara tim Maung Bandung. Hal tersebut berkat prestasi yang Ia dapatlan dalam 6 laga terakhir serta mengoleksi 6 gol. Meski kariernya bersama Persib terlihat mulus, Van Dijk mengaku ada beberapa momen yang membuatnya kewalahan mengadahapi lawan-lawan di ISL. Salah satu momen itu adalah ketika menghadapi Mitra Kukar, yang lalu.

"Melawan Mitra Kukar sangat sulit karena lini belakang mereka berdiri sosok Hamka Hamzah. Dia tipikal bek yang cepat dan kuat. Pada laga itu Persib akhirnya kalah dari Mitra Kukar dengan skor 2-4," ungkap Van Dijk.

Selain Hamka, Van Dijk juga memuji sosok gelandang Sriwijaya, Ponaryo Astaman sebagai salah satu lawan tangguh yang pernah dihadapi selama berkiprah di ISL. Meski intensitas bentrokan tak sesering seperti ketika melawan Hamka, Van Dijk mengakui tipikal striker seperti dirinya akan kewalahan ketika berhadapan dengan gelandang seperti Ponaryo.

"Caranya mengontrol pertandingan membuat striker sepertiku harus kerja ekstra keras. Dia bisa mengalirkan bola dari satu posisi ke posisi lainnya," beber eks striker Adelaide United itu.

Ketika mengikuti seleksi timnas Indonesia jelang laga melawan Arab Saudi, Sabtu (23/3), Van Dijk kembali ketemu "musuh" baru. "Ternyata, Abddurahman juga sulit untuk dilewati. Persis seperti ketika aku berhadapan dengan Hamka," tutup pebola bernama lengkap Serginho van Dijk itu.

Source : Agen Bola Online dengan Bonus Deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink