Home » » Akibat Konflik, TimNas Indonesia Krisis Striker

Akibat Konflik, TimNas Indonesia Krisis Striker

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 6:16 PM

Akibat Konflik, TimNas Indonesia Krisis Striker
Akibat Konflik, TimNas Krisis Striker | Info Bola – Konflik yang berkepanjangan ternyata membawa pengaruh negatif dan berimbas bagi TimNas Indonesia. Menjelang Pra Piala Asia 2015, timnas justru kekurangan pemain berkualitas khususnya pada lini penyerang. Greg Nwokolo dan Samsul Arif diprediksi bakal sulit bergabung dengan timnas karena keduanya bermain di klub di Liga Super Indonesia.

Alahasil, persoalan ini membuat timnas hanya mampu bermain imbang tanpa gol, saat melakoni uji coba melawan Pro Duta di Stadion Mini USU, Medan. Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira mengatakan hasil seri itu tidak terlepas karena lemahnya penyelesaian akhir skuat Garuda. Penyebabnya, Timnas belum punya penyerang murni.

Fabio mengatakan saat ini Timnas Indonesia baru memiliki Agung Prasetyo dan Mario Aibekop di lini serang. Namun, Agung yang ditarik dari Timnas U-23 ini dinilai masih kurang pengalaman.

Sementara penyerang lainnya seperti Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, Samsul Arif dan Greg Nwokolo belum memenuhi panggilan.

Irfan dikabarkan baru bisa bergabung pada pekan depan. Sebab, ia baru meminta izin ke Belanda karena ada masalah keluarga.

Sementara Bambang menyatakan belum bisa bergabung, karena sedang menyelesaikan masalah gaji pemain. Maklum, Bepe yang juga menjabat sebagai Wakil Presiden Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), harus memperjuangkan haknya beserta para pemain lainnya.


Source : Judi Online

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink