Home » » PSSI dan News Corp Sudah Sepakat Kerjasama

PSSI dan News Corp Sudah Sepakat Kerjasama

Written By Unknown on Rabu, 16 Januari 2013 | 9:33 PM

PSSI dan News Corp Sudah Sepakat Kerjasama

PSSI dan News Corp Sudah Sepakat Kerjasama | Info Bola - Rencana PSSI yang hendak bekerjasama dengan News Corp terkait hak siar Indonesian Premier League sudah terdengar sejak bulan lalu. Kata sepakat antara kedua pihak bahkan diklaim sudah tercapai, meski masih ada hal yang harus dimatangkan.

Ini artinya, PSSI bakal punya mitra kerja baru menyusul tengah dilakukannya pembicaraan kerjasama dengan News Corp. Negosiasi dengan perusahaan milik Rupert Murdoch itu bakal rampung dalam waktu dekat.

"Kemarin sempat tertunda. Tapi kemarin sudah mencapai kata sepakat. Tertundanya karena masalah nominal dan terminologi pembayaran saja," ujar Anggota Komite Eksekutif, Sihar Sitorus.

Sihar menambahkan nantinya kontrak PSSI dan News Corp akan berlaku untuk jangka panjang. Klub-klub pun diberi kesempatan untuk menyampaikan program-programnya. PSSI juga bakal akan mendapatkan dana seperti minimum guarantee dan profit sharing.

Sebelumnya, News Corp dikabarkan akan mengelola hak komersial kompetisi resmi di Indonesia. Dan sebelum kompetisi mendatangkan keuntungan, News Corp bakal memberi subsidi pada klub-klub peserta kompetisi.

Soal hak siar, Sihar mengatakan PSSI tetap menjalin kerjasama dengan MNC sebagai official broadcaster Indonesian Primer League. Namun hanya ada beberapa hal yang diperbaharui.

"Kontrak hak siar dengan MNC tak akan berubah hanya kami perbarui saja," ungkapnya.

Source : Judi Online

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink