Home » » Persema Malang Kalah Telak

Persema Malang Kalah Telak

Written By Unknown on Minggu, 14 April 2013 | 5:46 PM

Persema Malang Kalah Telak

Persema Malang Kalah Telak | Info Bola - Rudi Hariantoko selaku pelatih Persema Malang memang mengakui timnya dalam kondisi down sehingga menampilkan performa yang buruk dilapangan. Persijap Jepara mampu mempermalukan tim mereka dengan skor akhir 4-0. Salah satu faktor yang membuat mereka kalah dengan skor telak adalah tingkat frekuensi jadwal latihan yang rendah. Selain itu, penurunan performa para pemain Laskar Ken Arok karena minimnya latihan yang dilakukan oleh tim. Dia menyebut timya sudah tidak berlatih selama satu bulan.

“Pasca KLB PSSI, 17 Maret lalu, para pemain jarang latihan. Hampir satu bulan kami tidak berlatih. Itu membuat performa para pemain menurun drastis,” ujar Rudi.

Dia menambahkan, sebelum pertandingan melawan Persijap, Kim Kurniawan cs hanya memiliki waktu seminggu untuk mengembalikan kondisi tubuh. Jika dilihat penampilan anak asuhnya belum maksimal karena banyak pemain andalan yang menderita cedera seperti penyerang Joko Priyatno.

"Waktu seminggu itu tidak cukup untuk memulihkan kondisi fisik yang menurun. Apalagi lawan kita Persijap yang merupakan tim bagus, jadi saya minta maaf atas kekalahan ini," dia menjelaskan.

Pertandingan itu merupakan debutnya sebagai pelatih Persema. PSSI telah memecat Persema sejak 2011 lalu karena membelot dari Liga Super Indonesia (ISL) ke Liga Prima Indonesia (LPI). Dia menggantikan posisiSlave Radovski yang memutuskan untuk menanggalkan jabatannya. Di samping itu, Persema juga ditinggal dua pemain senior, Leonard Tupamahu dan Anggo Julian.



Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink