Home » » BP Dukung Boaz Solossa Jadi kapten

BP Dukung Boaz Solossa Jadi kapten

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 3:30 PM

BP Dukung Boaz Solossa Jadi kapten

BP Dukung Boaz Solossa Jadi kapten | Info Bola - Nama Bambang Pamungkas atau yang lebih sering disapa BP, sudah memiliki segudang pengalaman ketika Ia menjadi kapten timnas. Namun, saat ini Ia menilai sosok Boaz Solossa adalah yang paling pantas untuk mengemban tanggungjawab sebagai kapten Timnas Indonesia. Persipura adalah timnya yang Ia pimpin sehingga menghasilkan banyak prestasi bagi tim Mutiara Hitam.

“Salah satu impian besar saya untuk sepakbola Indonesia adalah melihat Boaz Solossa memimpin skuad Indonesia, seperti yang selalu dia lakukan bersama Persipura,“ ujar Bambang Pamungkas.

BP menilai, Boaz Solossa sebagai salah satu pesepakbola terbaik di Indonesia. Boaz Solossa, di mata Bepe, adalah seorang pemain yang sangat berbakat dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Catatan apik bersama Persipura adalah bukti kualitas seorang Boaz Solossa. Boaz Solossa sendiri sempat menyatakan siap untuk kembali ke tim Merah-Putih, termasuk dengan tidak mempersoalkan siapapun yang menjadi pelatih Timnas Indonesia. Salah satu talenta sepakbola terbaik Papua ini pun berjanji akan tampil maksimal untuk timnas.

”Saya siap dipanggil pelatih timnas dan berjanji lebih disiplin lagi. Niat saya untuk bergabung ke timnas tidak akan hilang.

Siapapun pelatihnya saya ingin mereka bisa menerima saya. Saya juga akan berusaha untuk menjadi lebih baik,” tandas Boaz Solossa.

Namun, impian Bambang Pamungkas untuk melihat Boaz Solosssa memimpin timnas tampaknya sulit terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, menurut informasi terbaru, Boaz Solossa dan sejumlah pemain ISL lainnya sedang terlibat masalah dengan pelatih Luis Manuel Blanco dan tidak diizinkan ikut latihan timnas.

Source : Judi Online dengan bonus deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink