Home » » Telkomsel Kerjasama dengan Arsenal

Telkomsel Kerjasama dengan Arsenal

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 8:14 PM

Telkomsel Kerjasama dengan Arsenal | Info Bola - Klub sepakbola dengan jutaan penggemar dari berbagai belahan dunia, Arsenal FC yang saat ini juga menjadi klub besar di Liga Premier, sepakat mengadakan kerjasama dengan Telkomsel dibuktikan dengan proses menandatangani kesepakatan kerjasama yang menjadikan operator Telkomsel menjadi Official Mobile Network of Arsenal FC di Indonesia dan mendukung penuh lawatan Arsenal ke Jakarta 14 Juli mendatang.

Pada tanggal itu "The Gunners" akan bertanding melawan Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno.

Head of Loyalty and Lifestyle Group Telkomsel Marcella Dewi mengatakan, melalui kemitraan ini, pihaknya memberi pelanggan potongan 20 persen "presale" tiket "tour match" Arsenal vs Indonesia Dream Team pada 7 April - 7 Mei 2013, hingga kesempatan memenangkan tiket pertandingan Arsenal di Inggris.

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan Telkomsel. Asia adalah fokus utama Arsenal FC dan Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi kami, mengingat banyaknya jumlah penggila sepakbola di Indonesia," ujarnya.

Arsenal FC sendiri berharap memberikan semangat dan pengalaman sepakbola kepada penggemarnya selama kunjungan itu, kata Head of Global Partnerships Arsenal, Vinai Venkatesham. [ABK]



Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink