Home » » Tunggakan Gaji Pemain, Pemerintah Terlibat

Tunggakan Gaji Pemain, Pemerintah Terlibat

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 5:15 PM

Tunggakan Gaji Pemain, Pemerintah Terlibat

Tunggakan Gaji Pemain, Pemerintah Terlibat | Info Bola - Seringnya terdengar kasus manajemen klub tidak melunasi gaji pemainnya hingga berbulan - bulan tak lepas dari peran pengelola Liga maupun pemerintah sendiri. Secara jelas, Roy Suryo selaku Menpora menegaskan bahwa pemerintah tidak akan lepas tangan dalam penyelesaian tunggakan gaji para pemain sepak bola.

Karenanya, ia akan memerintahkan kepada pihak-pihak terkait dalam hal ini operator LSI (Liga Super Indonesia) dan IPL (Liga Prima Indonesia) untuk segera melunasi tunggakan gaji pemain sesuai kesepakatan.

"Saya selaku Menpora ikut bertanggung jawab, termasuk soal penyatuan kompetisi sepak bola," ujar Roy di Yogyakarta. [Baca juga: Menpora izinkan IPL]

Untuk itu pihaknya akan terus memantau permasalahan gaji tersebut sampai tuntas. Rencananya, kata dia, pada Selasa (9/4), pihaknya akan mengundang beberapa pihak terkait yakni Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

"Kami akan pertanyakan ke PSSI dan minta supaya klub-klub yang tidak masuk dalam ISL dan IPL, seperti Persebaya dan yang lainnya tolong jangan diabaikan," tutupnya. [ABK]



Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink