Home » » Trofi Champions Singgah di Jakarta Besok

Trofi Champions Singgah di Jakarta Besok

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 6:18 PM

Trofi Champions Singgah di Jakarta Besok

Trofi Champions Singgah di Jakarta Besok | Info Bola - Besok, tepatnya pada 10 April, Trofi Liga Champions akan singgah di Jakarta. Kesempatan ini tentunya tidak bisa didapatkan oleh semua negara, piala ini pun sudah keliling dunia sebelum di bawa ke London yang akan menggelar laga final di Wembley, 25 Mei mendatang.

Instalasi Drive To Score merupakan instalasi yang akan mengajak para pengunjung untuk mencetak gol sebanyak mungkin secara massal menggunakan kendaraan mereka di area Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Tepat di pintu masuk pusat perbelanjaan itu akan terpasang sebuah gawang besar yang juga akan tertera skor yang diraih dari masing-masing ruas jalan. Instalasi ini mengajak para pecinta sepakbola untuk berimaginasi mencetak skor sebanyak mungkin hanya dengan menggunakan kendaraan mereka.

“Disaat skor yang diraih telah mencapai angka 80 ribu, maka untuk pertama kalinya selama 7 tahun terakhir, Trofi Liga Champions akan kami perlihatkan kepada seluruh pecinta sepakbola di Indonesia, oleh karena itu partisipasi para pecinta sepakbola sangat berperan penting,” ujar Toni.

Selain menyediakan banyak instalasi beragam, dalam acara ini para pengunjung bisa berfoto dengan trofi idaman klub-klub Eropa tersebut. Terakhir, panitia melengkapi kemeriahan acara dengan mendatangkan dua mantan pemain top Eropa, yakni Frederick Ljunberg dan Steve McManaman pada. [ABK]



Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink