Home » » PT LI Tak Peduli Utang Klub Kepada Pemain ?

PT LI Tak Peduli Utang Klub Kepada Pemain ?

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 4:22 PM

PT LI Tak Peduli Utang Klub Kepada Pemain ?

PT LI Tak Peduli Utang Klub Kepada Pemain ? | Info Bola - Kurangnya kepedulian PT LI soal utang klub kepada pemain menjadi alasan utama Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) atas batalnya pertemuan PT Liga Indonesia (LI) dengan klub Indonesia Super League (ISL) pada 12 Januari lalu. Padahal sebelumnya ditegaskan bahwa PT LI akan menyelesaikan tunggakan gaji akhir pekan lalu. Hal ini ditegaskan CEO APPI Valentino Simanjuntak.

Menurutnya, pembatalan pertemuan tersebut tidak dikomunikasikan dengan pemain. Padahal, para pesepak bola yang belum mendapat hak-haknya secara penuh, sangat berharap pertemuan itu bisa menghasilkan solusi kongkret.

"Seharusnya sebagai operator liga yang berpengalaman, PT LI  bisa membuat solusi. Bukan malah tetap menggelar kompetisi tanpa melihat persoalan gaji pemain yang belum terselesaikan. Jika masalah ini tidak direspons, kami bakal menemui Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) serta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru, Roy Suryo. Jika tetap buntu, kami akan menemani pemain membawa persoalan ke jalur hukum," kata Valentino.

Sementara itu, Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) selaku pelindung ISL langsung melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan ISL selama sepekan ini. Menurut Sekjen KPSI Togar Manahan Nero, PT LI telah melakukan komunikasi dengan empat klub penunggak gaji yang kini berkiprah di ISL, di antaranya Persiwa Wamena, Persela Lamongan, Persidafon Dafonsoro dan PSPS Pekanbaru.


Kategori : Info Bola
Source : Judi Online

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink