Home » » KPSI dan PSSI Beda Persepsi

KPSI dan PSSI Beda Persepsi

Written By Unknown on Senin, 14 Januari 2013 | 2:06 PM

KPSI dan PSSI Beda Persepsi

KPSI dan PSSI Beda Persepsi | Info Bola - Pertemuan AFC dengan KPSI yang dilaksanakan di lantai 19 kantor KOI, berlangsung lebih lama ketimbang dengan PSSI. Karena KPSI memang memerlukan waktu untuk bernegosiasi dengan Jilong.

Pada pertemuan itu, Jilong yang juga didampingi Sekretaris Jenderal AFC, Alex Soosay, kabarnya meminta KPSI agar mau menerima rekonsiliasi dengan cara penyatuan liga dan menyerahkan pemain Liga Super Indonesia (LSI) ke tim nasional Indonesia. Soal penyatuan liga, KPSI disarankan melepas kompetisi LSI untuk berada di bawah kontrol PSSI.

Hal itu, menurut Jilong, sesuai dengan roadmap PSSI untuk mengakhiri dualisme kompetisi secara damai. LSI dan LPI tetap berjalan tetapi berada di bawah kontrol PSSI sebagai upaya menuju unifikasi liga pada 2014.

Namun, KPSI menolak permintaan damai tersebut. Anggota Komite Eksekutif KPSI Djamal Aziz bahkan mengakui secara langsung adanya penolakan tersebut. “Benar, kami diminta seperti itu. Sudah tentu kami tidak mau," kata Djamal

Komite Eksekutif KPSI Djamal, KPSI membeberkan alasan penolakannya terhadap imbauan Presiden AFC Zhang Jilong untuk berdamai dengan PSSI. Dia mengatakan, klub-klub LSI hanya mengakui PSSI versi Kongres Luar Biasa (KLB) Ancol, bukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin. Karena, tambah Djamal, lebih dari 2/3 atau 452 anggota PSSI dari sekitar 572 anggota telah menyatakan mosi tidak percaya pada kepemimpinan Djohar Arifin.

Kategori : Info Bola
Source : Judi Online

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink