Home » » PSSI Berencana Akan Ambil Alih ISL

PSSI Berencana Akan Ambil Alih ISL

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 11:53 AM

PSSI Berencana Akan Ambil Alih ISL

PSSI Berencana Akan Ambil Alih ISL | Info Bola – Setelah menggelar rapat di kantor Komite Olimpiade Indonesia, Senayan, Jakarta dengan Pelaksana Tugas Presiden Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Zhang Jilong, AFC mendukung langkah yang akan dilakukan PSSI yakni mengenai rencana PSSI mengembalikan klub-klub Indonesia Super League (ISL) untuk berada di bawah kontrol PSSI, bukan KPSI seperti saat ini.

Pengembalian klub ISL untuk berada di bawah payung hukum PSSI memang menjadi salah satu langkah PSSI mengakhiri dualisme kompetisi. PSSI pun sudah mengirimkan surat imbauan kepada klub ISL sejak tanggal 20 Desember 2012.

Pada surat itu, PSSI memberikan tenggat waktu hingga 9 Januari 2013 kepada klub ISL. Namun hingga saat ini, belum ada klub yang menyatakan secara tertulis menanggapi permintaan PSSI tersebut.

Djohar mengatakan kondisi tersebut juga dilaporkan kepada AFC. Namun, sampai saat ini AFC masih akan menunggu hingga PSSI bisa menyelesaikan permasalahan penyatuan liga.

"Hal Itu menjadi laporan yang kami serahkan kepada AFC. Zhang Jilong pun menyambut baik dan mendukung PSSI atas rencana ini," kata Djohar.
   
Kategori : Info Bola
Source : Judi Online


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink