Home » » Jajang Nurjaman Kecewa Pada Putusan PSSI

Jajang Nurjaman Kecewa Pada Putusan PSSI

Written By Unknown on Selasa, 22 Januari 2013 | 7:52 PM

Jajang Nurjaman Kecewa Pada Putusan PSSI

Jajang Nurjaman Kecewa Pada Putusan PSSI | Info Bola - Pelatih dan pemain sepakbola memang punya ikatan batin tersendiri. Hal ini pula yang tengah dirasakan oleh pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman pasca PSSI yang baru mengeluarkan sanksi bagi 22 pemain yang menolak untuk bergabung dalam timnas Indonesia. Dari ke-22 pemain itu ada 3 nama pemain Persib Bandung didalamnya. Otomatis klub berjuluk Maung Bandung itu langsung membela tiga pemainnya yang dikenai sanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Ketiga pemain itu adalah kiper I Made Wirawan dan dua pemain sayap Atep dan M Ridwan, PSSI memberikan sanksi pada mereka bertiga berupa enam bulan tidak boleh beraktivitas di sepak bola Indonesia dan didenda Rp 100 juta.

Mereka disanksi karena telah berkelakuan buruk dengan tidak datang memenuhi panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia. Saat ini, timnas Indonesia memang sedang pemusatan latihan di Medan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2015.

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman menilai sanksi tersebut tidak adil dan dirinya berada di pihak pemain.

“Dalam hal ini saya berpihak ke pemain. Sanksi ini merugikan pemain.” kata Jajang Nurjaman mengungkapkan kekesalannya.


Source : Judi Online


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink