Home » » Andri Siswanto Hengkang dari Persis Solo

Andri Siswanto Hengkang dari Persis Solo

Written By Unknown on Rabu, 23 Januari 2013 | 2:39 PM

Andri Siswanto Hengkang dari Persis Solo

Andri Siswanto Hengkang dari Persis Solo | Info Bola - Divisi Utama yang dioperatori PT Liga Indonesia (Liga) tinggal sepekan lagi. Namun, Persis Solo justru banyak ditinggalkan para pemainnya. Terakhir adalah Andri Siswanto yang angkat koper dari tim asal kotanya. Pemain yang beroperasi di bek kanan ini memilih PSCS Cilacap sebagai tim yang dibelanya musim ini.

Andri mengakui sudah deal dengan nilai kontrak yang ditawarkan managemen Laskar Nusakambangan. "Ya, saya sudah sepakat dengan PSCS. Saya juga sudah teken kontrak," tegas dia.
"Berat memang meninggalkan Persis, tapi saya harus memilih," ungkapnya.

Menurut dia, pilihan hengkang menuju PSCS karena kondisi Persis Solo yang sampai saat ini belum jelas meski kompetisi pekan depan sudah ditabuh. Dia memilih klub yang lebih memberikan jaminan, baik dari segi karir maupun finansial.

"Itulah alasan saya meninggalkan Persis. Namun, Pasoepati (suporter setia Persis) selalu ada di hatiku," katanya memperjelas.

Kepergian Andri, jelas membuat Persis Liga semakin lemah berkompetisi. Sebelumnya, banyak pemain seleksi yang ingin bergabung dengan Persis Liga. Namun, sampai saat ini kondisi nasib pemain yang belum jelas membuat mereka memilih hengkang. Mereka yang sudah resmi hijrah ke klub lain adalah Imam Rochmawan yang bergabung bersama Persiba.

Kondisi Persis Liga yang belum mengikat kontrak dengan pemain menjadi penyebab utama pemain memilih klub lain.

"Sampai saat ini belum ada pemain yang diikat kontrak. Jadi kalau pemain ingin ke klub lain, ya monggo manajemen tidak bisa menghalanginya," ungkapnya.

Source : Judi Online


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink