Home » » Bambang Pamungkas Cuti Dari Sepakbola

Bambang Pamungkas Cuti Dari Sepakbola

Written By Unknown on Senin, 21 Januari 2013 | 6:09 PM

Bambang Pamungkas Cuti Dari Sepakbola
Bambang Pamungkas Cuti Dari Sepakbola | Info Bola – Masih ingatkah sobat pada Bambang Pamungkas ?, ya, dialah pemain terbaik Persija yang saat ini telah membela Persija hampir 12 tahun lebih lamanya. Saat ini nama BePe memang tidak masuk ke dalam klub yang didaftarkan Persija untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.


“Aku pernah patah kaki, mengalami masa-masa jenuh, menjadi top skorer, sampai meraih beberapa gelar juara di Persija, hal seperti ini yang sesungguhnya sulit untuk saya enyahkan begitu saja," ungkap Bepe dalam siaran Jakarta Football Community, RRI 105 FM , Sabtu (19/1).

Dengan tak masuk ke skuad Persija, pertanyaan soal masa depan Bepe pun mulai bermunculan. Namun, top skorer sepanjang sejarah timnas Indonesia itu pun sudah memiliki jawaban.

"Ketika pada akhirnya tidak bermain di Persija untuk musim 2012-13, aku memutuskan untuk rehat sejenak dalam dunia sepak bola, entah berapa lama aku tidak bisa menentukan, paling tidak jangka pendeknya dalam enam bulan kedepan aku tidak memperkuat tim manapun," ungkapnya.

"Aku tidak menyebut ini sebuah perpisahan. Manajemen Persija tahu bagaimana menghubungiku, kapanpun tenagaku dibutuhkan oleh, aku dengan senang hati akan kembali berseragam oranye," tutupnya.


Source : Judi Online


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink