Home » » TimNas Indonesia Krisis Pemain

TimNas Indonesia Krisis Pemain

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 7:50 PM

TimNas Indonesia Krisis Pemain


TimNas Indonesia Krisis Pemain | Info Bola - Dalam laga pertama Grup B Piala AFF kontra Laos, Minggu (25/11/2012), kiper Timnas Endra Prasetya mendapat kartu merah dan hal ini membuat kekuatan Indonesia dalam posisi penjaga gawang melemah. Hingga kini, Wahyu Tri Nugroho yang menggantikan penjaga gawang skuad "Merah Putih". , Endra dipastikan tidak akan menjalani dua laga sisa di Grup B melawan Singapura dan tuan rumah Malaysia. Managemenpun mengambil keputusan akan mengambil salah satu pemain menjadi kiper darurat untuk menggantikan posisi penjaga gawang.

"Tapi, kepada siapa pemain yang akan ditetapkan di posisi tersebut, kami masih mendiskusikannya dengan tim pelatih," ujar pelatih timnas, Nil Maizar, saat ditemui wartawan di Hotel Palace of Golden Horses, Kuala Lumpur, Senin (26/11/2012).

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Kompas.com di Kuala Lumpur, Ary Wibowo, nama calon pemain yang akan dimasukkan ke posisi kiper timnas adalah Bambang Pamungkas dan Fachrudin.

Bepe—sapaan Bambang—sempat mengomentari hal tersebut. "Aku mungkin akan jadi kiper," ungkapnya saat menanggapi persoalan krisis kiper seusai laga melawan Laos.

Sementara itu, Endra Prasetya mengaku kecewa setelah mendapatkan kartu merah di pertandingan kemarin. Meski demikian, kiper Persebaya Surabaya tersebut tetap yakin rekan-rekannya bisa meraih hasil terbaik di dua pertandingan sisa.

"Aku juga akan tetap mendukung tim ini apa pun yang terjadi. Kita harap teman-teman bisa berjuang untuk lolos dari grup ini," harap Endra.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink