Home » » Rajagopal: Kiper Penyebab Kekalahan Kami

Rajagopal: Kiper Penyebab Kekalahan Kami

Written By Unknown on Senin, 26 November 2012 | 7:11 PM

Rajagopal: Kiper Penyebab Kekalahan Kami


Rajagopal: Kiper Penyebab Kekalahan Kami | Info Bola - Datuk K Rajagobal selaku pelatih TimNas Malaysia menyalahkan penjaga gawang Khairul Fahmi Che Mat atas kekalahan telak 0-3 melawan Timnas Singapura, tadi malam (25/11).

Dilansir dari Media Harian, kegagalan yang diperbuat Khairul dalam menepis bola yang diceploskan kapten Timnas Singapura Shahril Ishak hingga menjadikan kedudukan 2-0 pada babak pertama, sudah meruntuhkan modal Harimau Malaya.

“Dia [Khairul Fahmi] membuat kesilapan [kesalahan] dan memberi kesan kepada [memengaruhi] moral pemain. Sejujurnya saya tidak sangka [mengira] kita akan tewas [kalah]," kata Rajagopal seperti dilansir bisnis.com

Bagi Rajagopal, hasil yang memalukan itu juga membalikkan prediksinya sendiri. “Saya cuma jangkakan [perkirakan] kita [kami] kalah 1-0 atau seri dengan Singapura,”kata Rajagopal.

Namun, dia tetap memuji kebangkitan moral yang ditunjukkan tim Harimau Malaya pada babak kedua, meski tidak satu pun gol yang berhasil dilesakkan ke gawang Singapura. Sebaliknya, justru Singapura yang memperbesar kemenangan menjadi 3-0. 

Sampai saat ini, Rajagopal menegaskan Khairul Fahmi adalah penyebab runtuhnya moral para pemain saat melawan Timnas Singapura dalam Piala AFF Suzuki di Bukit Jalil, Kuala Lumpur.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink