Home » » Persib Gelar Uji Coba Sabtu ini

Persib Gelar Uji Coba Sabtu ini

Written By Unknown on Rabu, 14 November 2012 | 6:14 PM

Persib Gelar Uji Coba Sabtu ini


Persib Gelar Uji Coba Sabtu ini | Info Bola - Akademi Sepakbola D’Spot direncanakan akan menjadi lawan Persib Bandung pada laga uji coba. Calon lawan ini adalah rekomendasi dari pelatih fisik Persib, Dino Sefrianto, yang memang berasal dari Lampung dan menjadi direktur teknik di akademi sepakbola tersebut. Kedatangan tim tersebut membatalkan rencana uji coba melawan dua tim dalam satu pertandingan. Menurut Dino, selain pemain akademi juga disiapkan pemain liga untuk menghadapi Persib nanti.

“Sabtu lawan tim dari Lampung, mereka juga akan bawa pemain-pemain dari liga dan ada pemain asingnya. Kita harapkan uji coba nanti untuk memantapkan persiapan kita,” ucap pelatih Persib Jajang Nurjaman, Selasa (13/11/2012).

“Beberapa pemain sedang dipantau timnas U-19 untuk bulan Maret nanti. Ada empat pemain, yaitu Wisnu, Yuli, Mario dan Diki,” terang Dino. Sedangkan pemain liga yang dimaksud adalah striker Arif Kurniawan (Persiraja), Anton Irawan (Persebaya) serta pemain asing asal Liberia, Steven Menoch.

“Karena lawannya Persib, biar seimbang ada juga pemain dari liga dan pemain asing,” kata Dino yang juga menjadi Direktur Teknik tim tersebut.

Skuad Akademi Sepakbola D’Spot akan datang pada Kamis (14/11) mendatang. Dino menjelaskan, tim yang diundang  tersebut karena Persib sedang membutuhkan lawan uji coba. “Lawan tim yang ada di Bandung kan sudah. Sekarang coba cari lawan yang agak jauh. Saya yang memberi rekomendasinya,” tandasnya.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink