Home » » Lawan Timnas, Prestasi Timor Leste Meningkat

Lawan Timnas, Prestasi Timor Leste Meningkat

Written By Unknown on Kamis, 15 November 2012 | 8:32 AM

Lawan Timnas, Prestasi Timor Leste Meningkat


Lawan Timnas, Prestasi Timor Leste Meningkat | Info Bola – Hasil pertandingan antara TimNas Indonesia vs Timor Leste menjadi acuan prestasi Timor Leste melawan Indonesia. Menang tipis dari Timor Leste justru menjadi cap bahwa Timnas kehilangan semangat dan ini pula yang menjadi prestasi bagi Timor Leste. Indonesia hanya mampu menuai kemenangan tipis 1-0 atas Timor Leste melalui gol satu – satunya  di babak kedua dari Bambang Pamungkas pada laga pemanasan jelang AFF 2012 di Gelora Bung Karno, Rabu (14/11) sore WIB

Meski kalah, Timor Leste melalui kapten tim Jesse Fernando mengaku bangga dan menganggap hasil tersebut sebagai sebuah pencapaian besar karena biasanya mereka kerap pulang dengan kekalahan telak.

"Kami memulai pertandingan lebih baik dari Indonesia. Ini pengalaman hebat. Meski kalah ini pencapaian besar bagi Timor Leste," kata Fernando setelah pertandingan.

"Biasanya kami mengakhiri laga dengan kekalahan telak namun hari ini kami bertekad meraih sesuatu dan mengetahui Indonesia tidak menurunkan skuat terbaik. Saya pikir kami sukses mendapatkan rasa hormat dari Indonesia, suporter dan pemain yang menjadi lawan."

Fernando lalu menjelaskan kemajuan yang diperlihatkan timnya pada pertandingan ini sekaligus mengutarakan tekad menjadi salah satu negara maju sepakbola di Asia.

"Di babak kualifikasi, kami mengawali pertandingan melawan Myanmar dan Brunei dengan buruk, tetapi tidak hari ini. Melawan Indonesia kami langsung menekan dan ini perkembangan positif," jelasnya.

"Mungkin dalam lima tahun ke depan, Timor Leste akan bertransformasi menjadi salah satu tim terbaik di Asia."


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink