Home » » KNPI: Sebaiknya Laga Indonesia vs Malaysia di Thailand

KNPI: Sebaiknya Laga Indonesia vs Malaysia di Thailand

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 3:22 PM

KNPI: Sebaiknya Laga Indonesia vs Malaysia di Thailand

KNPI: Sebaiknya Laga Indonesia vs Malaysia di Thailand | Info bola – Selain konflik yang terjadi di daerah Israel yang menyebabkan pertandingan Liga Europa ditunda, dari Piala AFF juga mengalami hal yang sama. Namun tidak karena perang, melainkan kisruh atas pemukulan oleh suporter Malaysia kepada ketua KNPI cabang Malaysia, Sagir Alva.Untuk mengantisipas hal – hal yang tidak diinginkan, sekretaris BP KNPI cabang Malaysia Tengku Adnan meminta kepada FAM (Football Association Malaysia) untuk memindahkan laga Malaysia melawan Indonesia ke Thailand.

Sebelumnya, pihak KNPI pun telah menghimbau kepada seluruh WNI yang berada di Malaysia untuk tetap tenang dan menjaga nama baik bangsa dan negara. Pada keterangan tertulisnya, Tengku Adnan dan para pengurus KNPI Malaysia untuk memindahkan lokasi pertandingan. Selain itu, bila tidak memungkinkan KNPI mengusulkan agar pertandingan ditunda hingga suasana kondusif atau tetap digelar namun tanpa kehadiran kedua suporter.

Ditambahkan olehnya, semua usulan itu diberikan dengan alasan kemarahan suporter Indonesia. Bahkan ada sesumbar para TKI akan melakukan aksi balasan saat laga Indonesia vs Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Upaya preventif pun telah dilakukan, lebih lanjut KNPI juga mengajak Majlis Belia Malaysia (MBM) untuk melakukan Pertandingan Futsal Persahabatan sebagai bentuk Solidaritas dan kedekatan antar Pemuda kedua negara yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (01/12) pagi di lapangan futsal UTC Pudu Central, Kuala Lumpur.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink