Home » » Sriwijaya FC Resmi Kontrak Foday

Sriwijaya FC Resmi Kontrak Foday

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 4:30 PM

Sriwijaya Resmi Kontrak Foday

Sriwijaya Resmi Kontrak Foday | Info Bola - Pemain asal Liberia, Boakay Eddie Foday akhirnya dikontrak oleh manajemen Sriwijaya FC malam tadi (28/11). Bertempat di hotel Swarna Dwipa Palembang, prosesi penandatanganan kontrak tersebut juga dihadiri langsung oleh agen pemain yang bersangkutan dari Indo Bola Mandiri, Eko Subekti.

“Kami senang, kesepakatan telah tercapai dengan pemain kami, sehingga kami sendiri juga berharap pemain dapat menunjukkan yang terbaik di tim ini. Sejauh ini memang tidak ada masalah, penundaan yang terjadi lantaran waktu yang kita miliki, baik saya maupun manajemen yang belum tepat, sehingga baru bisa dilaksanakan kemarin,”kata Eko.

Eko tak menampik jika kedepan dirinya bersedia untuk diminta kembali mendatangkan pemain yang dibutuhkan oleh Sriwijaya FC. Karena, seperti diketahui saat ini Tim Laskar Wong Kito masih membutuhkan satu pemain lagi yang berposisi sebagai penyerang untuk melapisi Boakay di lini depan.
Lebih lanjut, agen yang telah malang melintang di dunia sepakbola tanah air ini menambahkan bahwa Foday memang akan cocok dengan iklim tim yang ada di Sriwijaya FC saat ini. Eko juga senang pemain yang dibawanya dapat memenuhi kebutuhan tim juara ISL edisi 2011-2012 ini.

“Kebutuhan tim kan masih tetap ada. Jika dikontak tentu kami akan sediakan. Sepak bola ini kan dinamis, jadi hal itu tidak perlu dipermasalahkan. Masalah pemain itu (Noh Alam Shah Red) memang belum ada kesepakatan yang jelas. Tapi untuk hari ini, kita fokus ke Foday dan kita senang dengan apa yang terjadi hari ini,” lanjutnya.

Sementara itu, manajemen Sriwijaya FC melalui Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optiimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin menyambut baik kesepakatan yang terjadi antara Sriwijaya FC dengan sang pemain untuk waktu satu tahun kedepan. Selain berharap Foday akan dapat memberikan kontribusi yang maksimal di tim nanti, Hendri juga mengaku pelatih tidak akan lagi memusingkan lini serang tim Laskar Wong Kito.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink