Home » » Safiq: Gol Perdana Jadi Penentu

Safiq: Gol Perdana Jadi Penentu

Written By Unknown on Sabtu, 01 Desember 2012 | 4:28 PM

Safiq: Gol Perdana Jadi Penentu


Safiq: Gol Perdana Jadi Penentu | Info Bola – Sensasi perang dingin dalam wujud olahraga antara Indonesia vs Malaysia memang sangat kental terasa. Hampir seluruh warga ASEAN menunggu waktu laga tersebut nanti malam. Kapten TimNas Malaysia, Safiq Rahim menjelaskan kepada media bahwa pada pertandingan nanti gol perdana akan menjadi penentu dan paling penting dalam laga Piala AFF kali ini. Menurut Safiq, meraih tiga poin merupakan harga mati. "Saya peribadi, menjaringkan gol awal pada Piala Suzuki AFF memang menjadi impian saya. Kini saya berharap bisa menyarangkan gol itu," kata Safiq.

"Kita mesti mendapatkan gol awal. Itu amat penting," kata Kapten Harimau Malaya itu, seperti dilansir utusan.com.my.

Malam  ini merupakan partai terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2012.  Laga ini termasuk yang paling penuh dengan emosi dimana Malaysia harus menang untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Sebaliknya, Andik Vermansyah cs hanya butuh imbang untuk lolos.

Safiq menjelaskan, kawan-kawannya akan menggempur Garuda Indonesia sejak peluit awal ditiup. Pemain berusia 26 tahun itu meminta teman-temannya untuk melumat Indonesia, sama seperti saat mengalahkan Laos. Bagi Safiq, tidak penting siapa yang menyarangkan gol. Yang penting jangan menyia-nyiakan setiap peluang gol yang ada.

Soal kekuatan Timnas Garuda, Safiq mengaku tidak mengenali pemain Indonesia di tengah. Toh dia tidak akan terbebani hal itu. Sebagian besar pemain Garuda saat ini, kata Safiq, bukan yang berlaga di Piala AFF 2010. "Itu tidak penting. Sebaiknya kita menata diri sendiri dan menyuguhan permainan terbaik untuk penonton," kata Safiq.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink