Home » » Kekurangan Dana, Pemain Persebaya Mogok Latihan

Kekurangan Dana, Pemain Persebaya Mogok Latihan

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 4:17 PM

Kekurangan Dana, Pemain Persebaya Mogok Latihan

Kekurangan Dana, Pemain Persebaya Mogok Latihan | Info Bola - Ada yang berbeda dari tim Persebaya kali ini. Secara mendadak mereka tidak melakukan aktifitas seperti biasanya alias mogok berlatih sesuai jadwal yang direncanakan, Rabu (1/5/2013). Seharusnya, skuad Persebaya ini sudah melakukan persiapan menggelar latihan. Persiapan tersebut akhirnya batal, dan tim Persebaya hanya menggelar pertemuan internal bersama pemain, pelatih dan ofisial.

"Tadi hanya meeting dengan pemain dan ofesial tim. Kita ngobrol soal tim ini (Persebaya)," ungkap Ibnu Grahan, pelatih Persebaya.

Keterangan yang didapat dari Ibnu, kepastian jadwal latihan lanjutan tim Persebaya akan menunggu pertemuan dengan Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia, Saleh Ismail Mukadar. Rencananya pertemuan tim Bajul Ijo dengan Saleh dijadwalkan pada Jumat (3/5/2013) mendatang.

"Saya dapat kabar,  Pak Saleh (Mukadar) masih mengusahakan cari dana untuk tim. Hari Jumat nanti kita akan bertemu. Kita dan pemain sepakat, latihan setelah ada kepastian tim pada tanggal 3 Mei nanti" papar Ibnu.

Seperti diketahui, skuad Bajul Ijo mengalami masalah finansial. Keuangan Persebaya dilanda krisis sepeninggal mundurnya Gede Widiade dari kursi CEO Persebaya pada awal April 2013. Pasca mundurnya Gede, kendali tim Bajul Ijo diambil alih Saleh Mukadar. Komisaris PT Persebaya Indonesia itu sudah mengumpulkan tim Bajul Ijo pada 10 April lalu. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink