Home » » Persija Perkuat Tim dengan 6 Pemain Baru

Persija Perkuat Tim dengan 6 Pemain Baru

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 4:46 PM

Persija Perkuat Tim dengan 6 Pemain Baru

Persija Perkuat Tim dengan 6 Pemain Baru | Info Bola - Menjelang putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), Persija Jakarta tampaknya ingin memperkuat tim mereka. Hal ini dibuktikan dengan penambahan sejumlah 6 pemain baru. Namun, mereka tidak lagi memakai jasa tiga pemain lama, yaitu Park Kyeong-Min, Pedro Javier, dan Jarot. Informasi terbaru yang didapat, 6 pemain baru yang didatangkan Persija yaitu Muhammad Ilham, Glen Poluakan dan Rohit Chan dari PSPS Pekanbaru, Jamie Coyne dari Sriwijaya FC, Emmanuel Kenmogne asal Olympiakos Nicosia di Liga Siprus, dan Andritany yang berstatus free-agent.

Dari enam pemain baru tersebut, dua di antaranya adalah pemain yang pernah bermain di Persija, yaitu Andritany dan Muhammad Ilham. Namun mengenai nilai  kontrak enam pemain baru tersebut, Ferry enggan memerinci. "Yang jelas kontrak akan ditandatangani dalam waktu dekat. Kami sejauh ini sudah mencapai kesepakatan dengan mereka," kata Ferry.

Selain enam pemain tersebut, beberapa pemain lain juga sempat dikaitkan dengan Persija, seperti gelandang lincah timnas Andik Vermansah dan kompatriotnya di Persebaya Taufik. Namun sampai saat ini, kelanjutan transfer dua pemain timnas di Piala Federasi Sepak bola Asia Tenggara (AFF) 2012 itu masih belum jelas.

Krisis finansial yang melilit Persija sejak beberapa musim belakangan membuat beberapa pemain pilar hengkang di awal musim. Juara Liga Indonesia tahun 2001 itu bahkan terpaksa kehilangan kapten dan ikonnya, Bambang Pamungkas, serta bek kiri andalan Leo Saputra. Di awal musim, Persija bahkan nyaris tidak lagi diperkuat bek kanan dan wakil kapten Ismed Sofyan. Tapi setelah negosiasi panjang, pemain asal Aceh itu akhirnya kembali berseragam Persija. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink