Home » » Gaji Pemain PSMS Tinggal 20% Lagi

Gaji Pemain PSMS Tinggal 20% Lagi

Written By Unknown on Rabu, 15 Mei 2013 | 8:44 AM

Gaji Pemain PSMS Tinggal 20% Lagi

Gaji Pemain PSMS Tinggal 20% Lagi | Info Bola - Mengikuti jejak Persebaya yang melunasi gaji para pemainnya dengan cicilan, hal yang sama juga dilakukan oleh PSMS Medan versi PT LPIS. Sampai saat ini, Saktiawan Sinaga dkk berhasil menjalani laga dengan belum pernah mengalami kekalahan. Takut faktor gaji mempengaruhi prestasi para pemain, Pelatih kepala, Edy Syahputra mengungkapkan bahwa manajemen lewat Manajer Tim, Sukri telah mengucurkan bonus dengan akumulasi Rp 10 juta setelah sebelumnya PSMS diminta untuk lunasi gaji pemain.

"Saat ini tim bisa benar-benar fokus pada persoalan teknis pertandingan. Bersyukur sekali sebab manajemen sudah memberikan bonus kepada seluruh pemain atas kemenangan lawan Persika Karawang. Totalnya sebesar Rp 10 juta dibagi rata. Manajemen juga berjanji tim akan dapat tambahan uang saku setibanya di Pontianak," kata Edy.

Kebutuhan semisal akomodasi dan transportasi juga sudah dibereskan dengan sempurna. Itu sebabnya, tak terjadi kekonyolan kalah walk out. Tim bertolak dari Bandara Polonia pukul 14:00 WIB dengan maskapai penerbangan Lion Air kemarin. Diperkirakan tiba di daerah Khatulistiwa sekitar pukul 23:00 WITA dan menginap di Hotel Kini.

Tak sekadar bonus, pembayaran gaji meski belum penuh pun sudah digelontorkan. "Kondisi tim benar-benar kondusif. 80 persen dari gaji sudah dibayarkan oleh manajer. Sisanya akan diberikan sebelum pertandingan lawan Persipon. Itu paling cepat, selambat-lambatnya setelah pulang dari sana," jelas Edy sumringah.

Saktiawan Sinaga, kolektor tiga gol Ayam Kinantan membenarkan pernyataan Edy. Ia mengaku gairah dan motivasi bertanding semakin berlipat ganda. Performa maksimal pun siap untuk disuguhkan. "Manajemen sepertinya mulai serius. Tinggal 20 persen gaji yang belum diberikan. [ABK]



Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink