Home » » Manchester United Kontrak Rio Ferdinand 1 Tahun

Manchester United Kontrak Rio Ferdinand 1 Tahun

Written By Unknown on Jumat, 24 Mei 2013 | 7:50 PM

Manchester United Kontrak Rio Ferdinand 1 Tahun

Manchester United Kontrak Rio Ferdinand 1 Tahun | Info Bola - Bek tengah Manchester United Rio Ferdinand menandatangani kontrak satu tahun pada kontrak pemain 34 tahun itu akan habis pada musim panas ini setelah ia membantu klubnya meraih gelar liga ke-20, namun ia sekarang akan menjadi bagian dari tim asuhan pelatih baru David Moyes menyusul pensiunnya Alex FergusonKamis, untuk bertahan di klub juara Liga Utama Inggris untuk musim ke-12nya.

Saya senang telah menandatangani kontrak baru,” kata Ferdinand dikutip Reuters.

Siapa yang tidak ingin bermain di tim fantastis ini di depan 75.000 penggemar setiap pekan, ini merupakan perjalanan mengagumkan dan saya gembira dapat meneruskannya. Saya sekarang dapat berkonsentrasi penuh pada karir klub saya, yang telah bekerja dengan baik untuk saya dalam beberapa tahun terakhir.”

Ferdinand telah tampil dalam 432 pertandingan untuk United sejak debutnya pada 2002 dan Moyes, yang akan memulai pekerjaan barunya pada 1 Juli, senang pemain senior itu dapat bertahan.

Sudah jelas bagi setiap orang dapat melihat bahwa Rio memiliki salah satu musim terbaiknya dengan klub dan saya pikir bahkan dari luar Anda dapat melihat betapa besarnya karakter Rio di sekitar kamar ganti,” kata Moyes dalam pernyataannya. [ABK]



Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink