Home » » PSMS Diminta Untuk Lunasi Gaji Pemain

PSMS Diminta Untuk Lunasi Gaji Pemain

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 1:25 PM

PSMS Diminta Untuk  Lunasi Gaji Pemain


PSMS Diminta Untuk Lunasi Gaji Pemain | Info Bola – Setelah berbagai prestasi dapat dicapai oleh klub PSMS Medan, namun pada akhir – akhir ini prestasi klub ini seakan terpuruk. Setelah terancam tidak bisa mengikuti kompetisi Divisi Utama KPSI melalui PT. Liga Indonesia, kini PSMS Medan tengah disibukkan dengan desakan agar melunasi gaji pemainnya pada musim lalu yang ditetapkan PT LI sebagai deadline verifikasi. Gaji dan kontrak seharusnya sudah lunas sebelum hari Selasa (30/10/12) nanti.


Menanggapi ini, mantan Manajer Tim PSMS ISL musim 2011-2012, Benny Tomasoa mengatakan, proses pelunasan hanya melibatkan pihak PT LI dengan pemain. Manajemen klub tidak turut serta, sebab menurut Bento, sapaan akrabnya, hanya bertugas membuat laporan keuangan secara utuh. Termasuk lampiran penjelasan gaji pemain dan detail alasan penunggakan.


“Kami tidak mengkhawatirkan soal deadline verifikasi klub. Manajemen sudah membereskan semuanya. Laporan keuangan dan surat persetujuan bahwa PT LI yang langsung bertemu pemain sudah kami layangkan kemarin. Langkah kedua baru verifikasi dan yang terakhir eksekusi oleh PT LI,” kata Bento seperti yang dilansir dari media Tribun di Medan, Rabu (24/10/2012).


Bento menambahkan bahwa, besar kemungkinan akan ada reduksi atau pemotongan gaji untuk setiap pemain. Angkanyapun bervariasi sesuai salinan kontrak masing-masing. Namun yang anehnya, Bento menyebut dirinya tidak tahu berapa besar persentase pemotongan gaji  tersebut.

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink