Home » » Chelsea Tak Sabar ke Indonesia

Chelsea Tak Sabar ke Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 16 Mei 2013 | 6:17 PM

Chelsea Tak Sabar ke Indonesia
Chelsea Tak Sabar ke Indonesia | Info Bola - Chelsea diagendakan akan menjalani tur pramusim di kawasan Asia Tenggara Juli 2013 mendatang. Dari negara yang akan dituju, Indonesia merupakan negara yang belum pernah dikunjungi klub Liga Inggris tersebut. Salah satu gelandang Chelsea, Juan Mata mengaku sudah tidak sabar ingin bermain di hadapan penggemar The Blues di Indonesia.

“Saya sudah tak sabar ingin pergi pada musim panas bersama tim. Akan menyenangkan bisa mengetahui banyak tempat yang belum pernah saya kunjungi” ungkap Juan Mata seperti yang dilansir Gulf News.

Menurut Juan Mata, dirinya mendapat cerita tentang fans Chelsea di Indonesia. Pemain asal Spanyol ini pun ingin merasakan pengalaman tersebut.

“Mereka sudah menceritakan kami mempunyai banyak fans dan atmosfernya sungguh luar biasa di setiap stadion. Ya, kami ingin segera ke sana” tambahnya.

Sementara itu Chelsea sendiri memastikan diri sebagai tim yang meraih juara Europa League musim ini.

Gol sundulan Branislav Ivanovic di masa injury time, membuat The Blues menang 2-1 atas Benfica pada laga final yang digelar di Amsterdam Arena (Kamis, 16/5/2013). Gelar juara Europa League ini menjadi pelipur lara bagi Chelsea, karena pada musim ini mereka gagal di ajang lainnya. Kemenangan The Blues atas Benfica tidak hanya gegap gempita dirayakan di Amsterdam Arena. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink