Home » » Kongres Luar Biasa Satukan Liga Musim Depan

Kongres Luar Biasa Satukan Liga Musim Depan

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 8:40 AM

Kongres Luar Biasa Satukan Liga Musim Depan
Kongres Luar Biasa Satukan Liga Musim Depan | Info Bola - Terobosan dari hasil rapat kongres ternyata membawa "kecerahan" bagi dunia sepakbola Indonesia. Bagian terpenting dari keputusan finalnya yakni penyatuan Liga yang ada dileburkan menjadi satu, dengan kata lain, hanya ada satu Liga di Indonesia dan targetnya pada musim depan hal tersebut sudah dapat direalisasikan. Jika benar - benar terjadi, akan ada 22 klub yang akan bergabung nantinya.

"Jadi, musim ini liga diputuskan berjalan sendiri-sendiri. Nanti, baru pada musim depan akan menjadi satu kompetisi. Ada 22 klub yang terdiri dari 18 klub ISL dan 4 klub IPL," ungkap Joko Driyono.

"Untuk ISL, tetap ada promosi dan degradasi. Jadi, tiga klub yang degradasi nanti, akan diganti tiga klub promosi dari Divisi Utama ISL. Tiga klub promosi tersebut ditambah 15 klub yang bertahan di ISL akan diambil untuk kompetisi musim depan," tambahnya.

"Selanjutnya untuk IPL, hanya akan diambil empat klub teratas, kecuali klub-klub yang terlibat dualisme. Bila ada klub-klub dualisme menempati posisi 4 besar, maka akan diambil peringkat di bawahnya,"

Untuk nama liga musim depan belum ditentukan. Sementara, pengelola liga musim depan akan dipegang penuh oleh PT Liga Indonesia. Semua akan dibahas pada kongres berikutnya.

Source : Judi Online dengan bonus deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink