Home » » 2014 Hanya Ada 1 Liga di Indonesia

2014 Hanya Ada 1 Liga di Indonesia

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 5:27 PM

2014 Hanya Ada 1 Liga di Indonesia

2014 Hanya Ada 1 Liga di Indonesia | Info Bola - Sesuai dengan kesepakatan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, mulai 2014 PSSI memutuskan kesepakatan revisi statuta atau memiliki satu liga pada musim mendatang. Roy Suryo selaku Menpora mengatakan, empat agenda dalam KLB PSSI kali ini adalah penyatuan liga, revisi statuta, penentuan tempat dan tanggal kongres tahunan, serta pembubaran Komite Penyelemat Sepakbola Indonesia (KPSI). Selain agenda penyatuan liga dan revisi statuta PSSI, dua agenda lainnya sudah dilaksanakan.

"Penggabungan dua liga itu sudah kami inisasi, meski tidak dalam agenda, kemarin sudah kami insiasi dengan penggabungan timnas dahulu. Dalam benak saya, dalam logika sederhana, kalau anak-anaknya (pemain timnas) sudah bergabung, otomatis klub, kelompok sampai liganya juga akan gabung," ungkap Roy. [ baca juga: Roy Suryo Harap Kongres Satukan Liga ].

"Saya masih mempersilakan sesuai MoU yang mereka buat, mungkin liga itu masih berjalan dengan satu atau setengah kompetisi. Setelah itu selesai, munkin ada kompetisi khusus untuk IPL dan ISL. Lalu digabungkan, dan nantinya semua harus berada di bawah yuridiksi PSSI," tegas Roy.

Menurut Roy, peleburan liga sepakbola Indonesia, Liga Super Indonesia (LSI) dan Liga Primer Indonesia (LPI), paling lama selesai dilakukan pada akhir tahun. Dan Indonesia baru akan memiliki satu liga pada 2014 mendatang. Roy menyerahkan sepenuhnya kepada para peserta kongres dalam penentuan revisi statuta PSSI.

Source : Judi Online dengan bonus deposit 


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink