Home » » Tiga Pemain Asing Perkuat PSMS

Tiga Pemain Asing Perkuat PSMS

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 2:14 PM

Tiga Pemain Asing Perkuat PSMS
Tiga Pemain Asing Perkuat PSMS | Info Bola - Tiga pemain asing PSMS, Etoga Romaric (bek), Matheus Morais (gelandang), dan Cristiano Lopez (striker) didaftarkan ke PT Liga. Ketiganya diharapkan sudah bisa memperkuat skuat Ayam Kinantan di laga perdana Divisi Utama PSMS menjamu PS Bengkulu di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, 9 Februari. Ketiga pemain ini dianggap sudah sesuai dengan kriteria kebutuhan tim.

Ketiga pemain ini didaftarkan, setelah pelatih kepala Suimin Diharja menemukan kriteria sesuai kebutuhan tim pada ketiganya. Ketua umum PSMS versi PT LI, Indra Sakti Harahap mengatakan, pihaknya sudah melakukan negosiasi pada Kamis (25/1) dan telah menghasilkan kesepakatan.

"Jam sepuluh malam, negosiasi selesai dilakukan. Antara kami dan agen pemain sudah tidak ada masalah. Yang saya belum tahu saat ini, apakah pemain tersebut sudah didaftarkan, karena penutupan pendaftaran pemain itu ditutup jam 00.00 WIB tadi malam [Jumat 26/1] dini hari. Sekretaris tim yang mendaftarkannya dan saya belum dapat informasi apakah mereka sudah jadi didaftarkan," ujarnya.

Fityan Hamdy, sekretaris tim PSMS, mengakui pihaknya telah mendaftarkan ketiganya ke PT LI.

"Negosiasi sudah dilakukan, harga sudah deal, dan kami juga sudah mendaftarkan ketiga pemain itu ke PT LI," ujarnya.

Dari ketiga pemain, lanjutnya, manajemen juga sudah membeberkan ke PT Liga perihal Matheus Morais yang belum pernah membela  klub Indonesia sebelumnya.

"Kami juga sudah layangkan surat ke PT LI, bahwa dia belum pernah bermain di Indonesia," ungkapnya.

Kategori : Info Bola


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink