Home » » Andik Vermansyah Bakal Dapat Kontrak Baru

Andik Vermansyah Bakal Dapat Kontrak Baru

Written By Unknown on Senin, 13 Mei 2013 | 8:38 PM

Andik Vermansyah Bakal Dapat Kontrak Baru

Andik Vermansyah Bakal Dapat Kontrak Baru | Info Bola - Selain ingin menambah pasukan, Persebaya juga akan segera membuat kontrak baru bagi pemain Persebaya usai menerima gaji bulan April, Andik Vermansyah dkk pun segera mendapatkan penawaran kontrak baru. Adanya kontrak baru ini dibenarkan pelatih Persebaya IPL Ibnu Grahan. Menurutnya, sudah ada beberapa pemain yang telah menandatangani kontrak baru per 1 Mei lalu. Dari kubu manajemen, CEO anyar PT Pengelola Persebaya Indonesia (PT PPI) Dityo Pramono telah turut meneken draft kontrak tersebut.

"Sebagian besar sudah, tinggal beberapa yang belum tanda-tangan. Kalau begini saya yang senang, karena pemain bisa kembali tenang dan fokus," jelas Ibnu.

Armada tim yang menjadi runner-up IPL edisi perdana itu sejatinya memang belum memiliki kontrak. Proses penandatanganan kontrak yang pernah dilakukan mantan CEO PT PPI, Gede Widiade dan perwakilan pemain Erol Iba. Tetapi, kesepakatan sekadar simbolis dari pra kontrak. Dengan demikian, beberapa pemain Persebaya dengan mudah pergi dan selanjutnya hengkang ke klub lain.

Ibnu mengaku, dia menginginkan pemain yang 'hilang' mau merubah keputusannya dengan mengikuti latihan bersama Mat Halil dkk. Beruntung, dari beberapa pemain yang "kabur" kiper Dedi Iman dan bek Rivelino memberi sinyal mau kembali merapat ke Surabaya.

"Rivelino bilangnya masih ingin bermain di sini. Tapi untuk kembali ke latihan dia belum siap. Dia baru kena cacar air," jelas mantan gelandang Persebaya era 1990-an ini. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink