Home » » Deltras Sidoarjo Tambah Jumlah Pemain Asing

Deltras Sidoarjo Tambah Jumlah Pemain Asing

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 3:00 PM

Deltras Sidoarjo Tambah Jumlah Pemain Asing

Deltras Sidoarjo Tambah Jumlah Pemain Asing | Info Bola -  Deltras Sidoarjo bakal semakin percaya diri saat mengarungi putaran kedua Divisi Utama PT Liga Indonesia musim ini. Itu tidak lain, karena The Lobster-julukan Deltras-baru saja kedatangan dua amunisi anyar, penyerang Bissa Donald dari Pantai Gading dan bek Juan Marcelo Cirelli asal Argentina.   

"Kami berharap dengan bergabungnya dua pemain asing ini (Bissa dan Cirelli, Red) mampu memberikan perubahan bagi tim. Apalagi, sampai saat ini kami sedang membutuhkan banyak poin agar bisa lolos dari fase grup," kata Djoko Susilo, pelatih Deltras.

Sebelum berbaju Deltras, Bissa adalah striker PSAP Sigli. Sedangkan Cirelli adalah pemain belakang yang sudah dua musim ini membela Persidafon Dafonsoro dalam pentas Indonesia Super League (ISL).

"Saya sudah melihat kemampuan mereka berdua. Saya kira untuk level Divisi Utama kualitas mereka cukup bagus. Tinggal bagaimana keduanya bisa beradaptasi dengan pemain-pemain lama yang ada dalam tim ini," lanjut mantan arsitek Persegres Gresik itu.

Sebelumnya, tim pujaan Deltamania ini sangat antusias menggaet Konate Makan, gelandang asal Mali yang saat ini memperkuat PSPS Pekanbaru. Sayang, Makan yang sudah tiba dan ikut latihan bersama Deltras itu terpaksa balik kandang setelah tidak mendapat izin dari tim lamanya.

Djoko berharap Bissa dan Cirelli bisa langsung tune up saat tim asal Kota Udang ini melawat ke markas PSBK Blitar pada 21 April nanti. "Target kami adalah berusaha sekuat tenaga mendapat banyak poin dari putaran kedua ini. Terutama dalam setiap laga tandang," lanjutnya.

Terlepas dari itu,Deltras sejatinya sudah harus belajar dari pengalaman buruk yang mereka alami pada putaran pertama lalu. Saat itu, meski mengawali kompetisi dengan hasil bagus, Jefry Dwi Hadi dkk ternyata tidak berdaya dalam pertandingan berikutnya. Terutama secara mengejutkan saat mereka dipermalukan oleh tim gurem Persebo Bondowoso dan PSBK Blitar. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink