Home » » Pemain PSM Gabung ke TimNas

Pemain PSM Gabung ke TimNas

Written By Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 10:41 AM

Pemain PSM Gabung ke TimNas
Pemain PSM Gabung ke TimNas | Info Bola – Guna memperkuat skuad TimNas Indonesia pada ajang bergengsi Pra Piala Asia 2015, maka 4 pemain dari PSM Makassar dipanggil untuk gabung ke TimNas Indonesia. Pemanggilan yang dilakukan oleh PSSI tersebut ditujukan kepada Rasyid Bakri, Rahmat Syamsudin, Ketut Mahendra, dan kiper Deny Marcel.

Mereka dipanggil PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia senior di Medan, Sumatera Utara mulai pekan depan.

Seperti dilansir laman Liga Prima, pemanggilan itu tertuang dalam surat nomor 09/AGB/04/I-2013 tanggal 3 Januari 2013 yang diteken Sekjen Halim Mahfudz. Mereka diminta berkumpul di Hotel Saka, Medan, pada Minggu (6/1) mendatang.

Namun, kubu PSM Makassar mengaku belum menerima salinan surat panggilan yang ditandatangani olah Sekjen PSSI itu. "Sampai saat ini surat resminya belum sampai ke manajemen PSM. Tapi sebelumnya kami sudah tahu kabar itu dari media," kata Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina.

Pemanggilan Rahmat dan Rasyid dinilai tidak aneh karena sebelum ini keduanya juga tampil membela timnas di Piala AFF. Namun, pemanggilan Deny dan Ketut Mehendra alias Lebut dinilai sebuah kejutan. Buat mereka, ini merupakan pemanggilan pertama ke timnas senior.
Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink