Home » » Jannes: Pemain Sepakbola di Indonesia Dianggap Robot

Jannes: Pemain Sepakbola di Indonesia Dianggap Robot

Written By Unknown on Selasa, 08 Januari 2013 | 8:03 AM

Jannes: Pemain Sepakbola di Indonesia Dianggap Robot

Jannes: Pemain Sepakbola di Indonesia Dianggap Robot | Info Bola – Pertandingan Liga Super Indonesia sudah dimulai. Dimana Mayoritas pemain yang bertanding adalah para pemain usia muda. Sedangkan pemain sebelumnya tidak disertakan dalam liga yang baru bergulir ini.

Menanggapi hal ini Jannes H Silitonga, Head of Legal Division, Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), mengatakan klub di indonesia sudah tidak menghargai pemain. Pemain dianggap sebagai robot semata dan tidak dihargai dengan baik.

"Pemain hanya robot, jika dibutuhkan mereka di kontrak, tidak ada penghargaan terhadap pemain, dan mereka tidak dibayarkan gajinya. Malah mendatangkan pemain baru," katanya.

Ia melihat sejumlah tim yang mendatangkan pemain muda seperti Persija tidak beritikad baik untuk menciptakan iklim sepakbola yang profesional. Malah, memulai liga dengan pemain muda, justru menciptakan kesan gali lubang tutup lubang.

"Saya melihatnya hanya gali lubang semata, karena mereka bisa meringankan cost dengan gaji yang lebih kecil, tapi kok tidak adil dengan perlakuan terhadap pemain yang telah berkontribusi secara maksimal terhadap klubnya, ini tidak benar," ungkapnya kecewa.

Kategori : Info Bola
Source : Judi Online

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink