Home » » Turnamen Ditunda Karena Konflik PSSI

Turnamen Ditunda Karena Konflik PSSI

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 4:23 PM

Turnamen Ditunda Karena Konflik PSSI
Turnamen Ditunda Karena Konflik PSSI | Info Bola - Menurut Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, pemerintah akan berpikir ulang untuk melaksanakan Piala Gubernur 2013. Adanya dualisme kepengurusan PSSI Provinsi Jambi mengakibatkan pengurus masing-masing mengusulkan tempat pelaksanaan Piala Gubernur 2013 secara terpisah.

Ia juga meminta agar pelaksanaan turnamen Piala Gubernur 2013 ditunda. Menurut Hasan, dualisme kepengurusan PSSI Provinsi Jambi telah mengakibatkan terpecahnya pelaksanaan turnamen untuk memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi itu.

“Jika belum dualisme, kepengurusan Pengurus Provinsi PSSI Jambi belum selesai, pelaksanaan Gubernur Cup bisa ditunda,” kata Hasan.

“Kami sudah mengkaji, mengapa tidak kita tunda saja sambil menunggu mereka (PSSI) menyelesaikan masalahnya. Kami tidak ingin terpecah,” tegas Hasan.

Konflik antara PSSI dan KPSI memang telah memengaruhi kompetisi atau turnamen sepak bola di daerah. Ketua Umum PSSI Jambi versi KPSI, Nasril Nawawi, mengklaim, pihaknya sudah mendapatkan mandat resmi dari KONI Jambi untuk menyelenggarakan Piala Gubernur 2013.
Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink