Home » » Kompetisi Liga Indonesia Digelar 13-01-2013

Kompetisi Liga Indonesia Digelar 13-01-2013

Written By Unknown on Sabtu, 22 Desember 2012 | 3:37 PM

Kompetisi Liga Indonesia Digelar 13-01-2013
Kompetisi Liga Indonesia Digelar 13-01-2013 | Info Bola – Seperti yang telah diumumkan sebelumnya bahwa PT Liga Indonesia akan menggelar pertandingan divisi utamanya pada 13 Januari tahun depan. Adapun pilihan yang menjadi bahan pikiran adalah opsi 36 atau 39 klub. Meskipun peluang terbesar yakni kesepakatan dengan 36 klub dan dibagi 3 wilayah bagian.

Manajer Administrasi Kompetisi PT Liga Indonesia Darwis Satmoko mengatakan bahwa,  delapan klub baru dipastikan akan ikut serta, yakni PSAB Aceh Besar, PS Bangka Belitung, Persipur Purwodadi, Persibo Bondowoso, Persika Kaymana, Persisko Bangko Jambi, Perseba Super Bangkalan dan Perpaser Kaltim. Tak hanya itu, tiga klub yang musim lalu ikut kompetisi DU PT LPIS di bawah naungan PSSI juga turut serta, yaitu PSIS Semarang, Persikabo Bogor dan PSCS Cilacap.

"Jumlah tersebut belum final karena PT Liga Indonesia sedang mempertimbangkan empat tim pindahan lainnya," kata Darwis Satmoko.

Keempat klub yang dimaksud Darwis adalah Yahukimo FC Papua, Perseta Tulungagung, Persikad Depok dan Persbul Buol Sulawesi Tengah.



Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink