Home » » Gennaro Gattuso Ingin Jadi Pelatih

Gennaro Gattuso Ingin Jadi Pelatih

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 7:40 PM

Gennaro Gattuso Ingin Jadi Pelatih


Gennaro Gattuso Ingin Jadi Pelatih | Info Bola - Setelah ia mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola, mantan pemain AC Milan, Gennaro Gattuso, menyatakan keinginannya untuk menjadi pelatih sepak bola,  Gattuso juga membantah kemungkinan yang menyebutkan ia akan kembali ke Milan.

Gennaro Gattuso lama menghabiskan karier profesionalnya sebagai pemain sepak bola di AC Milan. Ia telah membela Il Rosonerri sejak musim 1999/2000, dan menetap di sana selama 13 tahun. Ia telah tampil di 467 pertandingan membela Milan dengan mencetak 11 gol. Gattuso juga merupakan salah satu anggota skuad Italia yang meraih Piala Dunia 2006 di Jerman.

Pada akhir musim 2011/12, Gattuso tidak mendapat penawaran perpanjangan kontrak dari klub yang telah 13 tahun dibelanya itu. Pada awal musim 2012/13, ia memutuskan untuk bermain tawaran dari klub Liga Swiss, Sion. Gattuso mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pelatih sepak bola kepada Football Italia.

"Itu adalah tujuan saya untuk dapat menjadi pelatih, tetapi itu akan terjadi pada masa depan," kata Ringhio.

Kemudian ia membantah kemungkinan kembali ke AC Milan dalam waktu dekat ini.

"Kembali ke Milan? Yang pasti adalah saya tidak akan meninggalkan Sion. Saya sudah berjanji tentang hal itu kepada pejabat klub ketika saya datang ke sini."

"Saya berharap dapat memulai siklus baru di klub ini. Saya tidak ingin mengingat nostalgia yang ada di rumah saya dahulu. Swiss memiliki kualitas yang lebih tinggi untuk kehidupan," tutup pria berusia 34 tahun ini.


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink