Home » » Persika Karawang Tampil dengan 2 Pemain Baru

Persika Karawang Tampil dengan 2 Pemain Baru

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 5:57 PM

Persika Karawang Tampil dengan 2 Pemain Baru

Persika Karawang Tampil dengan 2 Pemain Baru | Info Bola - Kini skuat Persika Karawang bakal lebih tangguh lagi dalam menghadapi lawannya pada lanjutan pertandingan liga premier Indonesia. Untuk menjalani laga tandang perdananya di Medan, Persika Karawang memboyong 19 pemain. Dari 19 pemain yang diboyong itu, ada pula tambahan pemain lokal baru Persika, yakni mantan pemain Pesik Kuningan Suparta dan mantan pemain Persikota Tangerang Abdul Fikri.

Pelatih Persika, Suimin Diharja, berharap Persika yang sudah diperkuat empat pemain baru itu mampu meraih prestasi dan mencuri poin saat bertandang ke PSMS Medan. Asisten Pelatih Persika Harry Prasetyo sempat mengharapkan agar skuad Persika mampu mengimbangi lawannya dalam menjalani kompetisi Grup I Divisi Utama Liga Primer Indonesia 2013/2014 setelah diperkuat dua pemain asing asal Kamerun.

"Sejumlah pemain baru itu sudah mengikuti sesi latihan bersama. Jadi harapannya tentu kita bisa mencuri poin di Medan," katanya saat dihubungi dari Karawang, Sabtu.

Persika Karawang berharap mampu mencuri poin di Medan, karena dari tiga laga kandang sebelumnya, Persika Karawang belum pernah memetik kemenangan. Pada pertandingan perdana di Grup 1 kompetisi Divisi Utama Liga Primer Indonesia, Persika dikalahkan Persipasi dengan skor 0-1. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink