Home » » Pemain Persebaya Terima Gaji

Pemain Persebaya Terima Gaji

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 8:40 AM

Pemain Persebaya Terima Gaji


Pemain Persebaya Terima Gaji | Info Bola - Para pemain nampak ceria setelah Komisaris Persebaya, Saleh Ismail Mukadar menepati janjinya membayar tunggakan gaji, Jumat (3/5/2013) sore ini. Meski, menurut mereka, gaji yang cair masih 50 persen.

Kapten tim Persebaya saat ini, Mat Halil mengaku senang karena Saleh Mukadar akhirnya mencairkan tunggakan gaji selama satu bulan. "Alhamdulillah. Ini bukti kalau Pak Saleh komitmen dengan tim ini," kata Halil kepada beritajatim.com.

Ditemui usai berlatih, Jumat siang di Lapangan Karanggayam, Halil berharap Saleh sudi untuk turun langsung menangani Persebaya dengan menduduki jabatan CEO tim. "Sebab kalau Pak Saleh kan kita sudah tahu dan juga dekat dengan pemain," lanjut Halil.

Apa yang disampaikan Halil diamini oleh bek asing asal Makedonia, Goran Gancev. Goran mengatakan, meski gaji yang cair baru 50 persen, namun apa yang dilakukan Saleh Mukadar, menunjukkan bahwa dia komitmen dengan tim ini.

Sementara itu, pelatih Ibnu Grahan juga tak dapat menyembungikan senyumnya. "Alhamdulillah, gaji sudah oke. Sekarang kami disuruh berhubungan dengan bendahara," kata mantan gelandang Persebaya era 90an ini.

Ibnu menambahkan, apa yang sudah ditunjukkan Saleh dengan mencairkan gaji pemain, adalah bentuk iktikad baik anggota DPRD Jawa Timur (Jatim) itu. "Ini bagus untuk kondisi tim. Yang penting ada iktikad baik, niat baik dan tanggung jawab," tutup Ibnu. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink