Home » » Persela Lamongan Tak Mau Lepas Gustavo Lopez

Persela Lamongan Tak Mau Lepas Gustavo Lopez

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 2:30 PM

Persela Lamongan Tak Mau Lepas Gustavo Lopez

Persela Lamongan Tak Mau Lepas Gustavo Lopez | Info Bola - Sepertinya manajeman Persela Lamongan tak mau kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, Gustavo Lopez. Pasalnya, sejak bergabung di tim, serangan skuat Persela semakin tajam saja dilapangan berduel dengan lawan. Ada banyak klub yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina ini di berkas kontrak. Namun, dari kabar yang semerbak di lapangan, ada dua klub LSI yang getol banget ingin menggunakan jasa Lopez di putaran kedua nanti. Dua klub ini adalah Arema Indonesia dan Persib Bandung.

Namun peminat-peminat Lopez harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, manajemen Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, akan mati-matian mempertahankan pemain gondrong bernomor punggung 8 ini. Gustavo Lopez tidak dijual atau disewakan ke klub lain. Sebab tenaganya masih dibutuhkan sebagai kapten tim dan jenderal lapangan tengah, serta Lopez juga masih terikat kontrak bersama Persela hingga putaran kedua selesai.

Asisten manajer Persela, Yuhronur Efendi, mengungkapkan, untuk putaran kedua mendatang Lopez tetap dipertahankan dan dipastikan bakalan mengenakan jersey Persela lagi. Tak ada niatan sedikit pun bagi Persela untuk melepas Lopez. “Gustavo Lopes akan kami pertahankan. Karena kami masih membutuhkan tenaganya dan dia juga masih terikat kontrak,” kata Yuhronur.

Desas-desus yang mengatakan bahwa Lopez sudah tidak betah lagi bersama Persela, pun ditampik oleh Yuhronur. Menurut pria yang juga menjabat Sekda Kabupaten Lamongan ini, mengungkapkan, bahwa sejauh ini hubungan Persela dengan Lopez selalu baik-baik saja. “Selama ini, hubungan kami dengan Lopez baik-baik saja,” tutupnya. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink