Home » » Pelatih Persib Yakin Hilton Moreira Profesional

Pelatih Persib Yakin Hilton Moreira Profesional

Written By Unknown on Minggu, 19 Mei 2013 | 5:43 PM

Pelatih Persib Yakin Hilton Moreira Profesional

Pelatih Persib Yakin Hilton Moreira Profesional | Info Bola - Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman yakin penyerang Hilton Moreira sudah menyatu dengan skema permainan tim Maung Bandung. Karena itu, Jajang kemungkinan besar akan memainkan Hilton sebagai pemain inti saat Persib menjamu Persepam Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (18/5/2013).

Sebelumnya, Hilton sudah merasakan debut bersama Persib pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim ini kala menang melawan Persela Lamongan, pekan lalu. Saat itu, Hilton bermain dari bangku cadangan dan mampu menyumbangkan satu assist dalam skor yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Persib.

Pemain persib Hilton bukan pemain baru bagi  Ia sudah pernah bermain untuk Persib sebelum pindah ke Sriwijaya FC, Atmosfer sepak bola Bandung pastinya sudah melekat di dalam diri Hilton," ujar Jajang saat dihubungi pada Sabtu (18/5/2013).

Hilton fisiknya saat ini cukup bagus, Saya yakin ia sudah siap untuk diturunkan jadi penjaga gawang. Kita lihat saja besok apakah ia bisa diturunkan atau tidak saat menjamu Persepam," lanjutnya. Hilton didatangkan Persib pada jeda transfer kedua ISL bulan ini. Hilton diplot sebagai pengganti Herman Dzumafo ke Sriwijaya FC. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink