Home » » Fiorentina ingin mendatangkan Torres atau Dzeko

Fiorentina ingin mendatangkan Torres atau Dzeko

Written By Unknown on Senin, 20 Mei 2013 | 3:41 PM

Fiorentina ingin mendatangkan Torres atau Dzeko

Fiorentina ingin mendatangkan Torres atau Dzeko | Info Bola - Arsenal kerap dikait-kaitkan dengan striker Fiorentina, Stevan Jovetic. Pemain asal Serbia itu dinilai bisa lebih meningkatkan produktivitas lini depan tim besutan Arsene Wenger tersebut. Nilai transfer Jovetic diperkirakan mencapai £20 juta. Kalau jadi melepas Jovetic, maka La Viola akan mempunyai dana yang cukup untuk mencari penggantinya yang sepadan.

Menurut berita dari talkSPORT, Fiorentina sudah membidik sejumlah penyerang top untuk mereka datangkan kalau Jovetic benar-benar hengkang.

Striker Chelsea, Fernando Torres dan penyerang Manchester City, Edin Dzeko, termasuk dalam daftar incaran klub penghuni Serie A Italia tersebut. Keduanya didatangkan dengan nilai transfer sangat tinggi oleh Chelsea maupun City.

Meksipun begitu, nilai transfer mereka dianggap sudah menurun, terutama Dzeko tak kunjung bisa menjadi pemain utama dan performanya menurun di musim ini.

Sementara Torres sudah mulai meningkat permainannya meski belum terlalu produktif. Namun posisinya bisa terancam kalau Chelsea mendatangkan striker baru pada musim depan. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink