Home » » Pelatih PSIM Puji Kiper Phutut Jati Purnomo

Pelatih PSIM Puji Kiper Phutut Jati Purnomo

Written By Unknown on Minggu, 12 Mei 2013 | 4:27 PM

Pelatih PSIM Puji Kiper Phutut Jati Purnomo

Pelatih PSIM Puji Kiper Phutut Jati Purnomo | Info Bola - Dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013, di Stadion Mandala Krida, Sabtu (11/5/2013) sore, Pelatih PSIM, Maman Durachman memuji penampilan cemerlang dari kiper kedua PSIM, Phutut Jati Purnomo. Phutut yang masuk pada menit 65 itu, setelah Laskar Mataram kehilangan kiper utamanya, Ony Kurniawan. Ony ditarik keluar akibat cidera pada otot kaki sebelah kiri.

Meski baru tampil kali pertama di kompetisi Divisi Utama, namun jebolan kiper Porprov 2011 itu mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sempat grogi di menit awal, kiper muda ini pun mampu melakukan tiga kali penyelamatan gemilang. Hingga akhir babak, skor tetap bertahan 3-0 untuk PSIM atas tamunya Persewangi, Banyuwangi.

“Puthut tampil bagus, kendati ini debut pertamanya. Memang dia sempat gugup di awal-awal menit, tapi akhirnya dia bisa menunjukkan kemampuannya,” kata sang pelatih, Maman Durachman.

Namun, Phutut harus kembali bersabar untuk bisa menempati posisi starter pada laga selanjutnya. Maman masih berharap, Ony bisa diturunkan. Meskipun tidak menutup kemungkinan eks arsitek PSS itu  memasang Phutut, jika kiper yang telah delapan musim lebih membela PSIM itu masih mengalami cidera. [ABK]

Image Source: Antara

Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink