Home » » Rumah Eriyanto Akan Diperbaiki Pemkab

Rumah Eriyanto Akan Diperbaiki Pemkab

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 7:26 AM

Rumah Eriyanto Akan Diperbaiki Pemkab

Rumah Eriyanto Akan Diperbaiki Pemkab | Info Bola - Sebagai bantuan dari pihak pemerintah atas kondisi rumah pemain tim nasional U-18 Indonesia asal Kabupaten Sukabumi, Eriyanto, Pemkab Sukabumi berjanji akan segera memperbaiki rumah tersebut. Baca juga: Kondisi Rumah Eriyanto Makin Buruk. Tempat tinggal Eriyanto yang juga kapten terbaik pada 'The All Star Team Milan Junior Camp' di Italia pada 2010 lalu itu terancam ambruk akibat diterjang longsor. Rumah Eriyanto yang tidak layak huni itu terletak di Kampung  Gulingjawa Citajur RT 01 RW 23, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

‘’Pemkab akan berupaya memberikan bantuan,’’ ujar Asisten Daerah III Setda Pemkab Sukabumi, Asep Abdul Wasit, seperti dilansir oleh LiputanKu - Sharing Informasi Terbaru.

Menurut dia, informasi rusaknya rumah Eriyanto akibat longsor baru diketahui pemerintah. Sehingga Pemkab Sukabumi akan langsung bergerak meninjau rumah pemain bola kebanggan Sukabumi ini.

Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, Usman Susilo menambahkan, pihaknya akan melihat langsung kerusakan yang terjadi di rumah Eriyanto. Diterangkan dia perbaikan rumah dapat dilakukan jika rumahnya mengalami kerusakan berat. [ABK]



Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink