Home » » Persela Lamongan Butuh Pelatih Baru

Persela Lamongan Butuh Pelatih Baru

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 4:19 PM

Persela Lamongan Butuh Pelatih Baru
Persela Lamongan Butuh Pelatih Baru | Info Bola - Tampaknya tak hanya Manajer Persija yang Cari Pemain Baru. Hal yang sama juga dialami oleh tim Persela. PT LI telah melayangkan surat peringatan kepada Persela terkait posisi pelatih. Setelah didepaknya Gomes de Oliviera, klub pujaan LA Mania memang belum mencari pelatih pengganti. Persela lebih suka memercayai asisten pelatih yang didaulat sebagai caretaker, yakni Didik Ludiyanto.

Namun keberadaan Didik di kursi kepelatihan Persela dianggap kurang sesuai kualifikasi yang seharusnya minimal berbekal lisensi A. Sedangkan Didik sejauh ini baru mempunyai lisensi B. PT LI pun meminta Persela mencari pelatih anyar di putaran kedua nanti.

“Benar, kami mendapatkan surat dari PT LI soal pergantian pelatih. Manajemen akan membicarakan ini dan semoga di putaran kedua bisa mendapatkan pelatih yang cocok,” jelas Asisten Manajer Persela Yuhronur Efendi. Hingga kini sebenarnya manajemen belum mempunyai referensi terkait pelatih yang cocok.

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir sebenarnya masih merasa nyaman dengan Didik Ludiyanto walau sejauh ini masih belum memberikan hasil signifikan. Paling tidak prestasi Persela tidak terjun bebas walau Didik belum punya pengalaman sama sekali di level ISL.

Didik total sudah mengantar tim Biru Laut dalam tujuh pertandingan dan meraih dua kali menang, dua kali imbang, serta tiga kali kalah. Kendati masih sangat muda dan minim pengalaman, hasil tersebut tidak terlalu buruk mengingat dia bekerja kerika Persela dalam situasi sulit. [ABK]

 
Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink