Home » » Orange TV Pegang Hak Siar Barclays Premier League

Orange TV Pegang Hak Siar Barclays Premier League

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 1:00 PM

Orange TV Pegang Hak Siar Barclays Premier League
Orange TV Pegang Hak Siar Barclays Premier League | Info Bola - Untuk wilayah Indonesia, Orange TV memegang hak siar Barclays Premier League (BPL) untuk tiga tahun ke depan setelah televisi berbayar ini menjalin kerja sama dengan MP & Silva selaku pendistribusi siaran televisi. CEO Orange TV Hidajat Tjandradjaja, Sabtu (20/4), mengaku sangat bangga dapat mengasosiasikan diri dengan liga paling populer di dunia, yakni Barclays Premier League (BPL) mulai musim 2013/2014 hingga 2015/2016.

"Orange TV senang dapat menyuguhkan channel-channel bermutu dengan pilihan sepak bola yang beragam dan lengkap pada para penggemar sepak bola. Apalagi liga yang selalu menampilkan aksi yang paling banyak diminati penggemar bola," katanya.

Menurutnya, seperti dilaporkan Antara, Orange TV akan mulai menyiarkan salah satu liga terpopuler di dunia itu Juli 2013 nanti. Dalam satu musim ke depan televisi berbayar itu akan menyiarkan 350 pertandingan secara langsung serta tayangan menarik BPL lainnya. CEO MP & Silva Andrea Radrizzani mengaku bangga melakukan kerja sama dengan Orange TV karena selain menyiarkan BPL tetapi juga menyiarkan semua konten sepak bola dan olahraga terpilih. "Fanatisme sepak bola di Indonesia sangat besar, dan kami bersama Orange TV bertujuan memuaskan penggemar sepak bola dengan pilihan konten olahraga yang beragam dan berkualitas," katanya.

Menurutnya, kerja sama dengan Orange TV diharapkan berjalan dengan lancar sehingga para penggila bola seluruh Indonesia bisa menikmati tayangan liga-liga terkenal seluruh dunia terutama BPL. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink