Home » » Atasi Arema, Persib Fokus di Pertahanan

Atasi Arema, Persib Fokus di Pertahanan

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 12:17 PM

Atasi Arema, Persib Fokus di Pertahanan

Atasi Arema, Persib Fokus di Pertahanan | Info Bola - Persib Bandung akan menjamu salah satu tim paling produktif di Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu (20/4/13), Arema Indonesia. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun berusaha memperkokoh pertahanan. Secara produktifitas gol, Persib sudah mencetak 33 gol dalam 14 laga, unggul dua dari Arema dengan jumlah laga yang sama. Jumlah gol Persib adalah yang tertinggi diantara peserta ISL lainnya. Namun Maung Bandung terlalu sering kebobolan. Hingga, kini sudah 20 gol bersarang di gawang Persib sementara Arema hanya 12.

Arema menempatkan dua penyerangnya dalam tiga besar pencetak gol terbanyak sementara ISL musim ini. Alberto ‘Beto’ Goncalves sudah mengemas 11 gol dan berada di posisi kedua, sementara Cristian Gonzales di tempat ketiga dengan 10 gol. Jumlah yang sama dicatatkan pencetak gol terbanyak Persib, Serginho van Dijk.

“Saya mengapresiasi (gol yang telah dicetak Persib), karena itu merupakan hasil kerja keras dari para pemain dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh Persib. Sehingga produktivitas gol tim kita lebih banyak dari pada tim lain,” ujar Djanur.

Terlalu sering kebobolan membuat Persib beberapa kali gagal meraih poin penuh. Kini, mereka bertengger di peringkat kelima dengan 27 poin, sementara Arema di tempat kedua dengan 33 poin.

“Untuk itu, kita harus mempertahankan agar jangan sampai kebobolan lagi. Kita masih berada di bawah Mitra Kukar di peringkat tiga klasemen, dan Sriwijaya FC. Mereka sudah kebobolan 24 dan 21 kali. Tapi tetap saja, hal ini akan terus saya perbaiki agar di lini belakang bisa tampil lebih baik,” kata Djanur. [ABK]


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink