Home » » Reza Alex Jabat Posisi Komisaris PT Liga Indonesia

Reza Alex Jabat Posisi Komisaris PT Liga Indonesia

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 4:17 PM

Reza Alex Jabat Posisi Komisaris PT Liga Indonesia
Reza Alex Jabat Posisi Komisaris PT Liga Indonesia | Info Bola - Nama Dodi Reza Alex mendapat kepercayaan sebagai Komisaris PT Liga Indonesia (PT LI) terhitung sejak Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), di Hotel Ritz Carlton 26 Februari 2013 lalu. Dia akan mendapatkan tugas berat untuk mengawasi PT LI yang merupakan operator ISL. Juga mendapatkan tugas lain untuk mendamaikan kisruh yang terjadi di sepakbola Indonesia, seiring dengan rencana penyatuan kompetisi.

"Jadi ini kepercayaan untuk sekian kalinya dari pelaksana kompetisi kepada Pak Dodi untuk mengawasi PT LI sebagai operator Super Liga," kata Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid.

Menurut Faisal, tugas Dodi memang berat karena para periode ini PT LI yang akan menghadapi penyelesaian dualisme Liga Indonesia. Kepecayaan ini, diberikan oleh konsituen dan peserta dari ISL yang merupakan klub-klub di Indonesia dalam RUPS. Kepecayaan ini pula, sebagai bukti bahwa SFC memenuhi aspek klub. Yakni lima aspek legal, finansial, sporting pembinaan, infrastruktur, dan personal SDM.

"Pak Dodi dinilai berhasil memimpin SFC mencapai prestasi yang sudah level terbaik, kita bisa dikatakan memenuhi syarat apa yang diinginkan AFC, dan PT Liga sebagai operator kompetisi di Indonesia. Pak Dodi cocok komisaris PT LIGa RUPS dilaksanakan 26 Februari Ritz Cartlton. Kepecayaan yang diberikan kepada Dodi sebagai komisaris baru tahun ini, tetapi dua tahun sebelumnya Dodi sudah dipercaya sebagai Komite Ad Hoc."Kita bangga atas pencaiapaian ini," tutupnya.

Source : Judi Online dengan bonus deposit


Share this article :
ads
ads
 
Copyright © 2013. Berita Bola - Informasi Terkini - Prediksi Skor Bola Terkini - All Rights Reserved.
Template Redesign by Hendrikson FBI Published by Kaumseni Backlink